STKIP Hamzar Lombok Utara, SK Kemdiknas RI No. 04/D/O/2011 menerima mahasiswa baru Tahun Akademik 2011/2012, dengan Program S-1 PGSD dan PGPAUD.Tempat Pendaftaran: Adlan Mamnun, Dusun Lendang Mamben Desa Anyar, hp. 081 907 520 004 atau Studio Primadona FM, Ancak Desa Karang Bajo Kecamatan Bayan Kabupaten Lombok Utara (M. Syairi) hp. 081 917 760 145. Email: ariprimadona@gmail.com,stkiphamzar8@gmail.com###Program Yamtia: Pendirian Perguruan Tinggi D-III Perbankkan Syari'ah, Perguruan Tinggi S-1 Tarbiyah dan kedua Perguruan Tinggi dalam proses perijinan, Pendirian Pasar Ponpes, Bank Syari'ah, dan Pendirian Pusat Kesehatan Ponpes. Bagi Mahasiswa STIKES dan STKIP Hamzar diharap bergabung digrup FB STKIP Hamzar Lombok Utara

Rabu, 29 Juni 2011

PPP Jateng Hembuskan Wacana Duet Suryadharma-Muqowam

JAKARTA - Jelang Muktamar PPP yang akan digelar 3-7 Juli 2011 di Bandung, Jawa Barat, PPP Jawa Tengah mewacanakan duet kepemimpnan Suryadharma Ali-Akhmad Muqowam. Keduanya, dinilai para pengurus PPP Jawa Tengah, sebagai figur yang sama-sama memiliki pengalaman, kapasitas dan potensial di dalam partai berlogo Ka'bah ini.

"Sebagai sesama kader NU, aktivis PMII, Ansor serta sama-sama punya jam terbang di panggung politik yang sama, mengapa tidak kita satukan sebagai satu kekuatan," ungkap Wakil Ketua PPP Jawa Tengah, Drs H Istajib AS kepada Republika, Rabu (29/6).

Oleh karena itu, lanjutnya, kami berharap kepada peserta Muktamar untuk mendorong keduanya menyatu dan berkoalisi. Sehingga ke depan PPP makin solid dan kuat. "Kami yakin, duet Suryadharma-Muqowam ini akan mampu membangkitkan PPP yang dalam beberapa pemilu terakhir perolehan suarnya makin menurun," tutur Istajib.

Selain mewacanakan duet kepemimpinan partai, ia juga mewacanakan komposisi struktural partai yang sesuai AD/ART PPP, terdiri atas Majelis Syariah, Majelis Pertimbangan Partai dan Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

"Dalam konteks ini, tokoh-tokoh seperti KH Maemun Zubair, KH Hasyim Muzadi, DR H Hamzah Haz, H Ahmad Yani dan Muhdi PR dan lain-lain layak memimpin lembaga-lembaga tersebut," paparnya.

Redaktur: Djibril Muhammad
Reporter: C19 Sumber: REPUBLIKA.CO.ID,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar