STKIP Hamzar Lombok Utara, SK Kemdiknas RI No. 04/D/O/2011 menerima mahasiswa baru Tahun Akademik 2011/2012, dengan Program S-1 PGSD dan PGPAUD.Tempat Pendaftaran: Adlan Mamnun, Dusun Lendang Mamben Desa Anyar, hp. 081 907 520 004 atau Studio Primadona FM, Ancak Desa Karang Bajo Kecamatan Bayan Kabupaten Lombok Utara (M. Syairi) hp. 081 917 760 145. Email: ariprimadona@gmail.com,stkiphamzar8@gmail.com###Program Yamtia: Pendirian Perguruan Tinggi D-III Perbankkan Syari'ah, Perguruan Tinggi S-1 Tarbiyah dan kedua Perguruan Tinggi dalam proses perijinan, Pendirian Pasar Ponpes, Bank Syari'ah, dan Pendirian Pusat Kesehatan Ponpes. Bagi Mahasiswa STIKES dan STKIP Hamzar diharap bergabung digrup FB STKIP Hamzar Lombok Utara

Selasa, 28 Juni 2011

Yamtia Dirikan MI Maraqit di Medas

Lombok Timur - Yayasan Maraqitta’limat (Yamtia) provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) mulai tahun ajaran baru ini, mendirikan Masrasah Ibtidaiyah (MI) Maraqitta’limat di Dusun Medas Desa Obel-Obel Kecamatan Sambelia Kabupaten Lombok Timur.

Demikian dikatakan ketua cabang Yamtia, Desa Obel-Obel, A. Saiful (28/6/11). Menurutnya, dua hari lalu, dirinya bersama jama’ah mengundang Pembina cabang Yamtia pusat, TGH. Hazmi Hamzar untuk membahas pendirian MI yang sekaligus diisi dengan pengajian umum.

“Pendirian MI ini sudah kita bahas dengan ketua Pembina, dan kita simpulkan untuk mendirikan MI di Medas, karena mengingat jumlah anak usia sekolah cukup banyak yaitu 58 orang. Belum lagi ditambah dari dusun tetanggal yang jumlahnya 23 anak”, jelasnya.

Sementara Madrasah Tsanawiyah (MTs) Maraqitta’limat yang didirikan pada tahun 2007 lalu di Dusun Medas akan dipindahkan ke pusat kota desa Obel-Obel. “Ia, MTs nya kita pindahkan lokasinya, dan bangunan MTs yang ada kita jadikan MI”, pungkas A. Saipul.(Ari)

1 komentar: